Akbar Budiansyah

Menjadi Besar Dimulai Dari Nama

Sabtu, 06 Juni 2015

Keluarga dan Pembelajaran bersama IAAS LC UNLAM

Sebenarnya aku bersyukur banget bisa masuk IAAS dan bertemu dengan sahabat-sahabat hebat. Aku banyak belajar dari mereka. Belajar jadi orang pinter, dewasa dan tegas dari marita. Belajar santai dan luwes serta optimis dari bayu, belajar jadi orang tenang dalam mnghadapi masalah dari fachri. Menjadi orang yg penuh inovatif akan penerapan ilmu dari arga. Belajar kreatif mewujudkan ide menjadi sesuatu yg nyata dari ari serta belajar ketekunan dan ketelitian dari lia.
Mereka semua orang-orang yg luar biasa. Aku pengen sekali menjadi seperti mereka. Aku bersyukur bisa di pertemukan dengan mereka. Aku dibandingkan mereka bukan lah apa-apa.

Sampai suatu saat nanti setelah kami semua sukses. Aku pengen bertemu mereka lagi. Berbagi certa dan pelajaran dari mereka semua.
Sukses selalau sahabat-sahabatku.

@bebek_jantan

0 komentar:

Posting Komentar