Akbar Budiansyah

Menjadi Besar Dimulai Dari Nama

Senin, 24 Agustus 2015

My Poetry

Galau


Secercah harapan untuk bersamamu
membuat hati kelabu dan bingung
hati yang tak bisa lagi untuk menentukan apa arti ini semua
aku bingung menentukan warna dari ini semua d mataku ini seperti wana abu-abu tapi mereka mengatakan itu merah jambu
cinta...
apakah ini yang namanya cinta..
aku gk tau, aku bingung menentukan arah jalan kehidupanku
saat menihatmu dunia terasa berhenti sesaat, jantungku berdetak tak menentu, perasaan senang dan malu semua bercampur

apa yang sebaiknya aku lakukan
ingin hati memilikimu, menjadikan kamu bidadari hatiku. pengganti lilin hati ku yang telah lama menghilang...
cinta..
kata yang begitu rumit untuk aku mengerti
sebuah kata yang rumit, penuh atri dan menyakitkan
kandang aku tidak mau lagi menyentuh yang namanya cinta
cinta bagiku sebuah ancaman, sebuah kesakitan dan sebuah kesengsaraan
cinta hanya memberikan kesenangaan semu, akan tetapi kisah akhir yang membuat sakit membekas.sebuah kenangan
cinta hanya membuat hati senang di awal saja, akan tetapi akhir yang membuat sakit membekas.
Tapi aku percaya akan adanya cinta yang hakiki untuk seorang pendamping di sana
Entah kpan dan dimna aku bisa berjumpa dengan dia
Sosok wanita yang benar-benar mengerti aku dan bisa menjaga cinta
Bukan hanya dalam keaadan senang juga dalam kesusahan.

Cinta cinta
Cinta saat ini aku mau leburkan, menjadi sebuah 1 lebaran tulisan pena

Yang membuat aku lebih bersemangt untuk melanjutkan pengarungan hidup yang panjang ini

By: Bebek_Jantan

0 komentar:

Posting Komentar