Akbar Budiansyah

Menjadi Besar Dimulai Dari Nama

Jumat, 07 Agustus 2015

Suka Duka Saat Kita Ulang Tahun

Ulang Tahun bagi sebagian orang merupakan hari yang amat sangat ditunggu dimana pada tanggal itu kamu dilahirkan kedunia ini dan sudah menempuh hidup selama ini. treat ini aku tulis karena bertepatan beberapa hari lagi ulang tahunku heheh 12 Agustus nanti,yaa 4 hari lagi.

Ada suka duka saat mendekati ulang tahun
apa ajah?
ayoo  lihat









1. Dapat hadiah spesial dari orang yang disayang









hadiah merupakan sesuatu yang amat sangat di tunggu pagi yang ulang tahun, pasti jauh jauh hari sebelumnya sudah menebak-nepak hadiah apa yang bekalan dikasihkan yahhh,, Tapi untuk para jaones jangan bersedih hati, ada orang tua kok yang bekalan ingat,,, hhihihhi

2. Teman Teman Banyak yang ngucapin
Bekalan banyak yang akan ngucapi HBD yah, Met milad yah, Selamat Ulang Tahun Moga cepat dapat jodoh dll, yang paling bikin ilfil saat mantan juga ikut ngucapi selamat ulang tahun, trus mantannya sudah punya suami, pasti bekalan bilang, HBD yah,, Kapan nyusul??









3. Siap-siap dengan Tepung dan Telur
yupp.. saat menfebarkan adalah saat peralihan hari dari jam 00:00 tiba-tiba malam-malam ada yang ngegedor pintu kost atau rumah kamu dan taraaa tepung dan telur udah pada nempel dibadan.
saran ajah yah,, kalo udah tau mau ulang tahun jangan nginap di rumah sndiri coba lah untuk menginap di rumah paman atau yang lainnya yang teman-temanmu tidak tau











4. Traktir buat semuanya

0 komentar:

Posting Komentar