Akbar Budiansyah

Menjadi Besar Dimulai Dari Nama

Selasa, 04 November 2014

Diary

Kamis, 14 November 2014.
 Hari yang cerah di kota Banjarbaru. seperti biasa, aku ke kampus pagi-pagi. mengunggu dosen masuk ruangan dan kami pun masuk
. sebuah kebiasaan yang telah aku jalanin selama 3 tahun. iyaaa. aku sudah kuliah d Faperta UNLAM selama 7 semester. ok ok ok. aku udh semester tua. hahahah

sesuatu yang menyenangkan saat semester akhir itu. kita lebih di hargai oleh adek tingkat. itu doang shi. sisanya. gk ada yg benernya. banyk mudaratnya. 
1. Kita sering di panggil "kk semester tua"
2. kita jadi tempat "kibulan" dari adek tigkat. "tuhan bersama mahasiswa semester akhir" . ehh lho kira kami apaan.
3. di semester akhir kita harus d pusingkan dgn yg namanya SKRIPSI. Sebuah kata yg simple tp membahana. wkwkk..

jam 07:33 
masuk kuliah hari ini yaitu MK. Ilmu Tilik Ternak. itu ilmu yang menuntun kita mengetahui karateristik. bagaimana potensi pengembangan ternak itu hanya dengan melihat dari panampakan luar. cieee kya dukun . wkwkwkw..
.
.
Foto saat kumpul d bawah tangga sambil nunggu dosen

Foto saat kuliah. hahaii
foto saat kuliah sama dosen 

jam 09;17..  nunggu masuk kuliah ke 2. bekalan lama ini..  trus abis ini menunggu yang daftar IAAS semangattt

xxxxxxx
kuliah. kuliah kuliah. tp gk jaga kesehatan. 

foto saat mau konsul d lab. Repro dan pemuliaan ternak.  whit my patner Mildawati.  mau konsul proposal SKRIPSI. hehe. tpi lamaaaa banget nunggu dosennya. itu tuh yg dosennta menghadap leptop. hehhehe. nunggu 1 jm. konsul cuma 15 menit. hahaha.. semngt mahasiswa semester akhir
.
jam 14. 30. saatnya kerja d lab. nutrisi. hehe. cita-cita aku saat kecil pengen jadi penemu. kerjanya d laboratorium. akhirnya kedampaian.  wkwkwkw..  
kali ini aku kebagian menganalisis kandungan Serat Kasar (SK) pada bahan pakan. kebetulan aku d suruh pake pelepah sawit... kerjaannya mudah asal tau. wkwkwk.. 
dengan menggunakan metode proksimat. itu metode  yg d ciptakan oleh priksimat. aku sndiri gk tau siapa itu Proksimat. kenal juga enggk. hahaha. dan aku yakin. dosen ku sndiri belum pernah ketemu sama Bapak Proksimat.

0 komentar:

Posting Komentar