Akbar Budiansyah

Menjadi Besar Dimulai Dari Nama

Jumat, 14 November 2014

Dairy 2

Jumat. 14 Nov 2014

Hari yang melelahkan. banyak bgt kegiatan hari ini. dari bikin makan. beli sayur.. entah hari ini aku mikirin apa jadi pengen bikin sayur sendiri. padahal aku gk bisa masak. ckckc. abis itu aku bikin tahu bakso. ukhh masa cuma ber 2 bikinnya. gk asik lalu. kawan saikung itu. mksdx teman yg satu itu sibuk dengan penelitiannya.. trus aq d tinggal.. sadisssss..
.
trus gk selesai smpai adzan jumat berkumandang.. heheh. buru2 deh siap2 trus k mesjid.. kata ank muda sekarg. ke mesjid biar ganteng.. lho kate salon apa . klo k mesjid bisa jadi ganteng.. ganteng mah takdir. bukan apa2 lg
biar pun di pretelin kya gmnapun klo dah takdirnya jelek. yaa jelek ajah.. hhehe.. contoh dpng ky aku ini..  gk udh harus ke salon. udah ganteng dluan. itu shii kata teman aku yg udh q sogok biar dia bilangin aku ganteng. hahahha. #maksa_banget
.
abia jumatan aku buru-buru ke ATM. bukannya ambil uang tp transfer uang. haha bukannya sombong yah. bnyk uang.. tppiiiiiii bayar utang
hahahaha.
abis dr ATM. lansung bikin tahu lagi
menyelesaikan yg blm selesai
. .
dan tepat jam 14;05 aku lanjut ke lab. ada kerjaan yg sngat aku senangin. dlu aku sangat bercita2 pangen kerja d sna. dan akhirnya aku kejadian
yupss. kerja d lab. hahaha
.

Foto di atas. saat menimbang NaOH. mau bikin larutan biar melarutkan kebeluan hatimu padaku. hahaha
 
apaan coba.. itu larutan buat mcam2. salah satunya buat analisis Serat Kasar pada suatu bahan
 hehehe


0 komentar:

Posting Komentar