Akbar Budiansyah

Menjadi Besar Dimulai Dari Nama

Jumat, 02 Januari 2015

HARI BAHAGIA KU

Alhamdulillah. Itu kata yg hanya bisa aku ucapkan mewakili kebahagiaan hati ku. Terimakasih tuhan Engkau telah melahikan dia di kehudupan kami. Berikalah lah dia rahmat Mu jadiakan dia anak yang berbakti kepada orang tua.
MULIA MAULIDA SAPUTRI yupp dia adik aku yang ke 5. Terhitung cukup jauh dari aku 21 tahun. Bukan waktu yang sedikit.
Lahir pada jumat 02 Januari 2015 di salah satu rumah sakit d KOTABARU Kal-Sel. Aku awalnya gak begitu senang kalau punya adek baru lagi kalau cowok lagi. Tp akhirnya dikabulkan memiliki adek cewe. Begitu senangnya aku. Selamat datang di dunia ini adekku. Mungkin kehidupan keluarga kita terbilang pas-pasan bahkan agak miris. Tapi kaka janji akan membawa perubahan buat keluarga kita nanti.
Kaka janji akan memberikan kebahagiaan padamu. Aku lah nanti yang akan bertanggung jawab atas kamu.
Jika nanti kamu telah besar dan melihat perubahan dengan kaka. Silahkan tunjukan tulisan ini ke kaka.

Kaka smpai sekarang belum melihat  kamu. Bahkan picnya pun tidak ada. Tapi hati kaka sudah senang luarbiasa..  kaka hari ini (3 jan 15) di telpon mama kata beliau kamu sehat ajah. Lahirnya normal.  I'm so happy.  You make me be spirit. Thanks my little sister...
.
Tapi mungkin saat kamu sudah besar kaka sudah menikah dan punya keluarga sendiri. Tapi jangan kawatir kaka kan terus membimbingmu. Janji deh. Janji jari kelingking.

0 komentar:

Posting Komentar