Akbar Budiansyah

Menjadi Besar Dimulai Dari Nama

Jumat, 03 Juli 2015

Dairy 5

Cetarr..
Ujian perdana di semester 7 dan ujian akhir yang terakhir. Waw. Membosankan bahkan aku hak begitu belajar kemaren. Aku gak semangat lagi soalnya.
Jam 7:45 yaa sekitar jam segitu lah kami mulai ujian yg tadinya jadwalnya jam 7:30 molor beberapa menit hehe. Ujian Ilmu Kesehatan Ternak dengan dosen pak Dr. Abrani Sulaiman, M.Sc dan ibu Ir. Hj. Herliani, M.Si waw banget. Aku bingung jawabnya gimna.
.
Sebelum mulai ujian kak Najwah, kaka tingkat aku bilaang kalau beliau mau ketemu aku abis ujian ini. Tapi pas setelah ujian aku lupa. Aku keburu ke laboratorium. Sebenarnya gak ada urusan aku disana tapi aku suka ajah di lab. Soalnya petugasnya, pak Parwanto, Am.d, S.Pt beliau ramah banget. setiap kesana aku sering dapat masukan. Bukan hanya aku shi. Hampir setiap mahasiswa peternakan yang udah semester akhir pasti menghadap beliau minta saran buat penelitian cakcakcak. Tapi kalau aku, aku sudah dekat dengan beliau semenjak semester 5, sering dapat kerjaan sama beliau hehe lumayoon atau sekedar banyu-bantu di lab. Tadi dapat tugas lagi beli bibit rambutan buat ditanam di belakang lab unggas samping lab basah perikanan.

0 komentar:

Posting Komentar