Akbar Budiansyah

Menjadi Besar Dimulai Dari Nama

Jumat, 03 Juli 2015

Little Family

Little Family

Belum ada 1 tahun aku kenal dengan meraka tapi seolah olah udah dekat baget. Meraka udah aku anggap keluarga sendiri entah aku merasa begitu kehilangan ketika aku harus mengakhiri kuliahku di kampus dan harus kehilangan mereka.
Berawal dari sebuah kegiatan kampus yang aku garap sendiri kemudian salah satu dari mereka datng kepadaku dan aku bertemu denganya. 3 cewe yg berbeda latar belakang keluarga tapi salu almamater.
.
Awalnya emng agak canggung dengan mereka tapi lama kelamaan mulai menemukan ritme. Aku mulai sayang dengan mereka aku ingin melindundungi mereka dengan segenap hatiku. Semoga mereka selalu dalam limpahan rahmatnya.
Setelah ini aku gak tau aku akan kemana. Yang pasti harus mencari kerja dulu. 

Beberapa kenangan bersama mereka, di keseharianku.

1. Foto saat aku Yudisium 15 Juni 2015


2. Saat Aku Seminar Skripsi 

yang lainnya


Foto setelah aku Wisuda, mereka mau ikut foto,, sabar yah dek masih lama kalian wisudanya, ckckckc

Munah sama Nita saat di Tabaso, ,
Saat perjalanan ke barabai, bersama julak (Mimi) bayu, yasin dan yang pasti my little family
















saat nongkrong bareng di kantin bamboo whit munah dan tacut
















saat seminar banyak yang datang mereka rela bolos kuliah, makasih yah salah satunya euis

Yups ,, this we are little family







0 komentar:

Posting Komentar